3
kali ini saya akan posting tentang DDOS Attack.
pasti udah banyak yang tau tentang apa itu DDOS. kalau ada yang belum tau mungkin ini sedikit penjelasannya. cekidot :

Serangan DoS (bahasa Inggris: denial-of-service attacks')
adalah jenis serangan terhadap sebuah komputer atau server di dalam jaringan internet dengan cara menghabiskan sumber (resource) yang dimiliki oleh komputer tersebut sampai komputer tersebut tidak dapat menjalankan fungsinya dengan benar sehingga secara tidak langsung mencegah pengguna lain untuk memperoleh akses layanan dari komputer yang diserang tersebut.

Dalam sebuah serangan Denial of Service, si penyerang akan mencoba untuk mencegah akses seorang pengguna terhadap sistem atau jaringan dengan menggunakan beberapa cara, yakni sebagai berikut:
Membanjiri lalu lintas jaringan dengan banyak data sehingga lalu lintas jaringan yang datang dari pengguna yang terdaftar menjadi tidak dapat masuk ke dalam sistem jaringan. Teknik ini disebut sebagai traffic flooding.
Membanjiri jaringan dengan banyak request terhadap sebuah layanan jaringan yang disedakan oleh sebuah host sehingga request yang datang dari pengguna terdaftar tidak dapat dilayani oleh layanan tersebut. Teknik ini disebut sebagai request flooding.
Mengganggu komunikasi antara sebuah host dan kliennya yang terdaftar dengan menggunakan banyak cara, termasuk dengan mengubah informasi konfigurasi sistem atau bahkan perusakan fisik terhadap komponen dan server.

Bentuk serangan Denial of Service awal adalah serangan SYN Flooding Attack, yang pertama kali muncul pada tahun 1996 dan mengeksploitasi terhadap kelemahan yang terdapat di dalam protokol Transmission Control Protocol (TCP). Serangan-serangan lainnya akhirnya dikembangkan untuk mengeksploitasi kelemahan yang terdapat di dalam sistem operasi, layanan jaringan atau aplikasi untuk menjadikan sistem, layanan jaringan, atau aplikasi tersebut tidak dapat melayani pengguna, atau bahkan mengalami crash. Beberapa tool yang digunakan untuk melakukan serangan DoS pun banyak dikembangkan setelah itu (bahkan beberapa tool dapat diperoleh secara bebas), termasuk di antaranya Bonk, LAND, Smurf, Snork, WinNuke, dan Teardrop.

Meskipun demikian, serangan terhadap TCP merupakan serangan DoS yang sering dilakukan. Hal ini disebabkan karena jenis serangan lainnya (seperti halnya memenuhi ruangan hard disk dalam sistem, mengunci salah seorang akun pengguna yang valid, atau memodifikasi tabel routing dalam sebuah router) membutuhkan penetrasi jaringan terlebih dahulu, yang kemungkinan penetrasinya kecil, apalagi jika sistem jaringan tersebut telah diperkuat.

nah pasti udah tau kan? jiahaha :D
sekarang saya mau share TOOL DDOS dari Anonymous.
cara penggunaannya :
  • Klik tanda (+) pada pojok kanan.
  • kemudian masukkan Targetnya.
  • Lalu klik FIRE TEH FLAZER !
untuk link downloadnya silahkan download disini :


sekian tutor dari saya. dan jangan lupa komentarnya yah. ahahaha :D

Post a Comment

  1. Great work. The article was really enlightening.

    taken aback to have found a weblog this great.

    my page network security program :: ::

    ReplyDelete
  2. If you plan having a motorcycle holiday with a group of friends, this system
    should permit you so you can stay in touch, over a distance of your own mile,
    in all types of weather. there are always a lot of walkie
    talkies as a material, many of which are going that he's better than others. Another design can signal the father or mother when the infant does not move for a offered length of month.

    My webpage: walkie talkies for kids headsets ()

    ReplyDelete
  3. When in emergency, you will find talkie walkie is a very
    effective and useful way to communicate with others.
    You have to be sure you consider such things
    as petrol to get to the campsite and then any specific
    equipment you need to purchase. Walkie talkie radios can even work
    in severe storms as the signals are very strong
    and the speaker of these radios is very loud and clear.


    my webpage - kids walkie talkies kmart

    ReplyDelete

Tidak boleh spam
tidak boleh ceplas ceplos

berkomentarlah dengan baik, karena kriteria orang bisa di nilai dari apayang dia komentari :)

 
Top